InternasionalTekno

Dev. Fortnite Akuisisi Perusahaan Anti-Cheat

BTN iklan

(LEI)-Pertarungan melawan cheater adalah pertarungan paling penting untuk game berbasis multiplayer. Karena jika sedikit saja mereka lengah dan cheater berakhir mendominasi setiap room permainan yang ada, game tersebut pada dasarnya, sudah berada di vonis kematian. Kondisi seperti ini selalu “membuang” para gamer sportif yang akan merasa lagi nyaman untuk bertahan dan pada akhirnya, berujung pada angka pemain yang menurun drastis. Game multiplayer battle royale terpopuler saat ini – Fortnite sepertinya memahami hal tersebut.  Tidak lagi main-main, mereka memutuskan untuk menggandeng penyedia sistem anti-cheat tersebut secara penuh.

Epic Games – dev. Fortnite mengumumkan proses akuisisi atas perusahaan anti-cheat dari Finlandia – Kamu. Kamu sendiri merupakan peracik sistem anti kecurangan – “Easy Anti-Cheat” yang saat ini memang sudah diaplikasikan untuk melindungi Fortnite. CEO dan Founder Epic – Tim Sweeney yakin bahwa keputusan pembelian ini akan membuat pengalaman multiplayer Fortnite jauh lebih berimbang untuk semua pemain yang ada. Ia menyebut bahwa software yang dipersiapkan Kamu selama ini sudah membantu mempertahankan kesuksesan Fortnite setelah rilis.

Epic Games mengakuisisi Kamu – perusahaan anti cheat asal Finlandia.

Belum jelas apakah proses akuisisi ini memang akan membuat Fortnite, terutama untuk mode battle royale-nya berujung lebih aman dari cheater lintas platform. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close