InternasionalTekno

Dev. Horizon Zero Dawn Rekrut Talenta R6: Siege

BTN iklan

(LEI)-Apa yang tengah dikerjakan oleh Guerrilla Games selanjutnya? Ini tentu saja pertanyaan besar yang masih penuh misteri. Apa yang berhasil mereka lakukan dengan Horizon Zero Dawn – sebuah game action RPG dengan tema futuristik yang unik membuktikan bahwa mereka tidak lagi sekedar “terkunci” pada nama Killzone saja. Mereka kini tampil sebagai developer yang punya potensi untuk meracik beragam kejutan yang mungkin belum pernah kita prediksikan sebelumnya. Namun satu yang menarik, game mereka selanjutnya sepertinya akan punya elemen online yang cukup kental. Spekulasi yang muncul dari nama talenta besar yang mereka rekrut.

Guerrilla Games berhasil merekrut setidaknya dua talenta kunci untuk game multiplayer shooter milik Ubisoft – Rainbow Six: Siege. Untuk sebuah game baru yang mereka sekedar deskripsikan “Secret Game is Secret!”, mereka berhasil merekrut Simon Larouche sekitar sembilan bulan yang lalu dan kini, Chris Lee – yang notabene merupakan online dan multiplayer designer untuk R6: Siege. Keduanya dipastikan akan ikut mengerjakan proyek baru nan rahasia milik Guerrilla.

Guerrilla Games udah merekrut dua dev “kunci” untuk R6: Siege.

Banyak yang yakin bahwa keduanya akan bertanggung jawab untuk menangani aspek online seri terbaru Killzone. Namun mengingat tidak ada konfirmasi dari Guerrilla, informasi ini sekedar muncul sebagai rumor / spekulasi. Kira-kira seperti apa talenta kedua orang ini akan digunakan Guerrilla? Kita tunggu saja. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close