Liputan

Dev. Until Dawn Punya Game Eksklusif Baru untuk Playstation

BTN iklan

(LEI)-Tidak pernah terprediksi sebelumnya. Keputusan Supermassive Games untuk bekerja sama dengan Bandai Namco dan memperkenalkan The Dark Pictures Anthology untuk rilis multiplatform memang cukup mengejutkan. Seperti yang kita tahu, melalui game seperti Until Dawn dan The Inpatient, Supermassive Games selalu dicitrakan sebagai developer yang berdiri secara eksklusif di bawah bendera Sony Interactive Entertainment. Dengan rilis game horror dengan pendekatan gameplay serupa dengan Until Dawn ini, posisi Supermassive dan Sony tentu saja sedikit dipertanyakan. Namun dalam wawancara terbarunya, sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Bahkan, Supermassive Games saat ini mengaku tengah mengembangkan tidak hanya satu, tetapi juga beberapa game eksklusif untuk Playstation. Hal tersebut diungkapkan oleh sang Managing Director sendiri – Pete Samuels. Samuels mengaku bahwa untuk saat ini ia tidak diperkenakan untuk membicarakan game-game tersebut saat ini. Satu yang pasti, untuk The Dark Pictures, tujuan Supermassive memang untuk mendistribusikan game ini ke sebanyak mungkin gamer. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merilisnya secara multi-platform.

Supermassive Games mengaku tidak hanya mengembangkan satu, tetapi beberapa game eksklusif untuk Playstation.

Bagian pertama The Dark Pictures sendiri – Man of Medan rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Source: Gematsu

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close