BTN iklan
InternasionalTekno

Dev. Xenoblade Chronicles Mulai Kerjakan Game RPG Baru

(LEI)-Berbeda, unik, dengan dunia yang memesona, ada banyak alasan yang membuat banyak penggemar RPG – terutama JRPG untuk jatuh hati pada seri Xenoblade Chronicles dari Monolith Soft. Seri keduanya yang dirilis untuk Nintendo Switch akhir tahun 2017 yang lalu bahkan diakui berhasil mencatatkan angka penjualan yang fantastis di pasar Amerika Serikat dan Eropa, melebihi ekspektasi sang developer itu sendiri. Kesuksesan ini seolah menjadi jaminan tidak langsung bahwa mereka akan kembali menggunakan energi kreatif mereka untuk mulai meracik proyek selanjutnya. Bagian terbaiknya? Kita ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama.

Monolith Software baru saja melepas segudang lowongan pekerjaan untuk divisi 1stProduction mereka, yang selama ini sudah melahirkan Xenoblade Chronicles, Xenoblade Chronicles X, dan Xenoblade Chronicles 2. Mereka mencari programmer, planners, designers, technical artists, animators, character modeleres, artwork staff, scripter, hingga staff untuk support. Monolith Soft secara gamblang menuliskan bahwa setiap pekerjaan ini akan diarahkan untuk sebuah proyek game RPG terbaru yang sayangnya, belum mereka umumkan kepada publik.

Monolith Software mulai membuka banyak lowongan pekerjaan untuk game RPG terbaru mereka.

Belum jelas juga apakah seperti seri-seri game mereka sebelumnya, proyek RPG misterius yang satu in juga hanya akan ditujukan untuk platform Nintendo saja atau tidak.(jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close