InternasionalTekno

Devil May Cry 5 Punya Bundle Seharga 120 Juta Rupiah!

BTN iklan

(LEI)-Pernahkah Anda membayangkan mengeluarkan uang ratusan juta Rupiah untuk sebuah video game? Sekedar untuk menarik perhatian dari mata yang mungkin sebelumnya belum pernah mendengar namanya lewat beragam pemberitaan seperti yang kami lakukan sekarang, atau memang ditujukan untuk gamer dengan isi kantong berlebih yang menginginkan sesuatu yang sifatnya eksklusif. Capcom sepertinya menjadi salah satu publisher yang mulai mengerti konsep ini dan tidak ragu menawarkan bundle eksklusif dengan harga tinggi, seperti yang mereka lakukan dengan keyboard mekanikal di Resident Evil 2 Remake. Namun jika Anda merasa itu sudah cukup mahal, bersiaplah dengan apa yang mereka tawarkan di Devil May Cry 5.

Capcom Jepang akan menjual edisi khusus Devil May Cry 5 yang disebut sebagai “Ultra Limited”. Walaupun tidak jelas isi lengkap seperti apa yang akan ia usung, namun salah satu konten eksklusif yang bisa Anda dapatkan adalah replika jaket dari masing-masing karakter: Dante, V, dan Nero dimana Anda bisa memilih salah satunya. Edisi termurah datang dari jaket milik V, diikuti Nero, dan yang paling mahal adalah jaket milik Dante itu sendiri. V dijual seharga 600.000 Yen (80,7 juta Rupiah), Nero dengan 750.000 Yen (100,9 juta Rupiah), dan Dante dengan 900.000 Yen (121 juta Rupiah). Capcom Jepang juga melepas gambar untuk masing-masing jaket tersebut.

Jaket V – 80,7 juta Rupiah
Jaket Nero – 100,9 juta Rupiah
Jaket Dante – 121 juta Rupiah

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami