Dhaniswara Akan Segera Dilantik Sebagai Rektor UKI – Legal Era Indonesia Legal Era Indonesia
Liputan

Dhaniswara Akan Segera Dilantik Sebagai Rektor UKI

    Jakarta, Lei, Universitas Kristen Indonesia (UKI) akan segera melantik Rektor Terpilih Masa Bakti 2018-2022, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H.,MBA., pada Rabu, 14 Februari 2018, di Auditorium Grha William Soeryadjaya, Fakultas Kedokteran UKI, Cawang.

Sumber dari lingkungan UKI yang diperoleh LEI, di Jakata, Selasa, menyebutkan, Dhanis dinilai tepat untuk memimpin UKI dalam meningkatkan universitas itu di tingkat internasional dan nasional (word class university).

Berkiprah sebagai pebisnis, pakar hukum, dan akademisi, Mantan Direktur Program Pascasarjana UKI ini ingin menorehkan success story di Almamater tercinta melalui pelayanannya sebagai Rektor.

Impiannya,  UKI menjadi universitas unggulan, masuk peringkat 100 besar,dan berkelas universitas internasional

Alumni yang dihasilkan adalah alumni-alumni unggulan.Jiwasaya entrepreneur, karena ia suka terobosan dan tidak ada ketakutan untuk suatu kegagalan, kata  sumber itu.

Pendiri DHP Lawfir, katanya,  mengakui, persaingan antar perguruan tinggi saat ini semakin ketat, sebagai orang nomor satu nantinya, akan berusaha untuk mampu bersaing dengan kampus lain. **

 

 

iklan btn

Click to comment

Komentar Anda...

To Top