BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Dian Sastro: Sama Nicholas Saputra itu ‘Lo Lagi Lo Lagi’

Jakarta (LEI) – Aktor Dian Sastrowardoyo kembali beradu peran dengan aktor Nicholas Saputra dalam film Aruna dan Lidahnya. Dua aktor tersebut pertama kali bertemu dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

“Sama Nicho itu lo lagi lo lagi dari 2001 saat produksi Ada Apa Dengan Cinta?. Saya berapa kali kerja sama dengan Nicho dan selalu couple,” kata Dian saat jumpa media di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Dalam film yang disutradarai Edwin ini, Dian berperan sebagai Aruna. Aruna bekerja di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang kesehatan.

Semantara Nicholas berperan sebagai Bono yang merupakan seorang Chef dan sangat mengerti makanan. Ia bersahabat dengan Aruna sejak lama.

Aruna dipertemukan dengan Bono saat investigasi flu burung. Dalam misi itu, ia juga bertemu dengan Farish yang diperankan Oka Antara dan Nad yang diperankan Hannah Al Rashid.

“Di dunia nyata saya dan Nicho teman baik. Ini satu-satunya film yang ditawarkan ke kami berdua dengan dinamika berbeda,” kata Dian.

Dalam film Ada Apa Dengan Cinta? dan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016), Dian berperan sebagai Cinta dan Nicholas berperan sebagai Rangga. Kedua karakter itu terlibat dalam percintaan rumit sejak SMA sampai bekerja.

Pun begitu dengan film 3 Doa 3 Cinta (2008). Nicholas berperan sebagai santri bernama Huda dan Dian berperan sebagai penyanyi dangdut Dona Satelit. Huda diceritakan jatuh cinta kepada Dona Satelit.

“Semua dinamika sebenernya berbeda, tapi orang liat AADC saja. Aruna dan Lidahnya [jadi] suguhan berbeda di antara hubungan saya sama Nicho,” kata Dian Sastro.

Nicholas menambahkan, “Kami sudah kenal sebelumnya, kami mengerjakan apa pun dan selalu coba hal baru. Kalau berhenti di satu titik ya selesai.”

Film Aruna dan Lidahnya diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak. Edwin mengatakan film ini akan mengambil 60 persen cerita dari novel dan dijadwalkan tayang akhir September mendatang. (end)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close