InternasionalLiputan

‘Dibuang’ Golkar, Gerindra Bidik Dedi Mulyadi

BTN iklan

JAKARTA/Lei – Partai Gerindra mulai membidik Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk medampingi Dedy Mizwar pada Pilgub Jawa Barat.

Gerindar membidik Dedi Mulyadi setelah ketua DPD Golkar Jabar itu tidak jadi diusung oleh Partai Golkar.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria partainya kian intensif melakukan penjajakan dan komunuikasi politik dengan sejumlah partai seperti PAN, Demokrat, dan PKS.

Bahkan, komunikasi politik dengan Partai Golkar juga dilakukan setelah Dedi Mulyadi tidak jadi diusung oleh partai itu karena Golkar lebih memilih Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk dipasangkan dengan Daniel Muttaqin.

Hanya saja , Riza mengatakan hingga kini belum ada yang mengerucut ke satu nama dan pasangan cagub-cawagub, karena masih ada waktu untuk melakukan komunukasi politik.

“Mudah-mudahan November mendatang Gerindra sudah punya pasangan calon pemimpin Jawa Barat,” ujarnya, Selasa (31/10/2017).

Riza juga membantah bahwa Gerindra tidak akan berkoalisi lagi dengan PKS sebagaimana pada Pilgub DKI Jakarta.

Menurutnya, malah komunikasi di antara kedua partai kian intensif, dan tetap membuka peluang mengusung Dedy Mizwar dan Ahmad Saikhu yang berasal dari PKS kalau Gerindra tidak mengusung Mulyadi yang merupakan kader internal, dan kini menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS untuk Jabar.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami