Mahkamah Agung

Diduga Empat Hakim Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Indonesia kembali berduka, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang pada hari Senin, 29 Oktober 2018 yang diperkirakan pada pukul 06.33 WIB.

Pesawat membawa penumpang sebanyak 181 orang. Hingga saat ini Mahkamah Agung masih menunggu kepastian informasi resmi dari pihak terkait perihal kondisi penumpang sampai waktu yang tidak ditentukan.

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. Abdullah,. SH., MS. menyampaikan bahwa terdapat keluarga besar Mahkamah Agung RI yang menjadi korban berdasarkan manifest Lion Air JT-610, diantaranya:

  1. Rijal Mahdi (Hakim Tinggi PTA Bangka Belitung )
  2. Hasnawati. (Hakim Tinggi PT Bangka Belitung)
  3. Kartika Ayuningtyas Upiek (Hakim Tinggi PT Bangka Belitung)
  4. Ikhsan Riyadi (Hakim PN Koba) bersama keluarga.

Segenap keluarga besar Mahkamah Agung RI mengucapkan duka yang mendalam atas tragedi ini dan berdoa semoga para penumpang dapat ditemukan dalam keadaan selamat, dan kepada para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air-610 diberikan ketabahan.

Untuk keperluan informasi dan perkembangan mengenai korban yang berasal dari Mahkamah Agung, biro hukum dan humas membuka crisis center atau pusat informasi melalui Kepala Biro Hukum dan Humas MA atas nama Bpk Dr. Abdullah, S.H di Nomor Hp. 081330647262.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close