Internasional

Diduga Lakukan Ritual Pemujaan Setan, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas

BTN iklan

YUNANI,Lei — Sepasang kekasih ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Pulau Kefatonia, Yunani. Petugas kepolisian menduga keduanya melakukan bunuh diri dalam ritual pemujaan setan.

Lilia Botuseva dan pasangannya yang berkebangsaan Jerman ditemukan terbaring di hostel di Pulau Kefalonia, Yunani. Tubuh mereka berlumur darah ketika ditemukan oleh pemilik hostel pada malam tahun baru.

Perempuan berusia 23 tahun itu menyayat dirinya sendiri dengan pisau sehingga menyebabkan beberapa luka fatal. Setelah itu, sang kekasih menusukkan pisau ke jantungnya di dalam bathtub yang dipenuhi air.

Melansir Neo Kosmos, Minggu (7/1/2018), pihak kepolisian Yunani dan Koroner Angeliki Tsiola mengatakan keduanya menghabisi nyawa mereka sendiri untuk melakukan pemujaan setan di malam tahun baru. Waktu 24 jam sebelum bulan purnama pertama yang muncul di awal tahun sering dikaitkan dengan ritual setan dan pengorbanan. Dugaan itu diperkuat dari pisau, lillin dan pentagram yang ditemukan di dekat tubuh berdarah korban.

 Keluarga Botuseva telah mencarinya selama 6 bulan setelah ia menghilang pada Juni. Usaha pencarian itu terhenti ketika seorang petugas mengatakan ia berada di Jerman.

Pasangan itu tiba di Yunani menggunakan mobil dengan plat nomor palsu. Mobil tersebut disewa kekasih Botuseva dari Jerman.  Para penduduk desa mengatakan Lilia Botuseva dan kekasihnya tidak pernah meninggalkan kamar hostel sejak mereka tiba di sana.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami