Internasional

Diduga Ubah Manusia Jadi Kambing, Seorang Pria di Nigeria Hampir Tewas Dihakimi Massa

BTN iklan

PORT HARCOURT, Lei – Seorang pria di Provinsi Rivers, Nigeria nyaris tewas setelah dihakimi massa yang menuduhnya telah mengubah seorang manusia menjadi seekor kambing. Insiden aneh ini dilaporkan oleh Daily Post terjadi di Rukpoku, kurang dari 20 kilometer dari Kota Port Harcourt di selatan Nigeria.

Diwartakan RT, Senin (29/1/2018) kejadian tersebut bermula saat pria berusia 36 tahun itu berjalan dan diikuti seekor kambing hitam sehingga menimbulkan kecurigaan warga setempat. Mereka menduga pria itu telah menggunakan ilmu hitam atau vodoo untuk mengubah manusia menjadi kambing.

Surat kabar Nigeria melaporkan, massa kemudian menghajar pria itu sampai dia hilang kesadaran. Untungnya, petugas keamanan segera turun tangan sebelum penganiayaan tersebut bertambah parah.

Si korban, kambing dan dua orang yang terlibat dalam pemukulan dibawa ke kantor polisi Rumuokoro. Di sana pria yang dianiaya itu menceritakan kisah dari sudut pandangnya.

“Saya sedang berjalan keluar dari kompleks saya hanya dan menyadari bahwa kambing saya mengikuti. Biasanya kambing itu mengikuti saya kapan pun saya pergi karena saya biasa membeli biskuit untuk dia, tapi kali ini saya tidak ingin dia mengikuti saya jadi saya memutuskan untuk lari dan mencoba menghindarinya. Nama kambing itu Remember, ” kata pria itu.

“Saya terkejut karena orang-orang mengira saya mengubah manusia menjadi kambing. Bagaimana mungkin?”

Sebelumnya, beberapa laporan dari media dan blog Nigeria mengutip keterangan saksi yang bingung, yang menuduh satu kelompok bekerja sama da mengubah seorang perempuan menjadi seekor kambing. Seorang petugas senior mengonfirmasi bahwa kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan berniat untuk memecahkan kasus ini.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami