EntertainmentLifestyle

Dihujat Jakmania, Teza Sumendra Minta Maaf

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Teza Sumendra akhirnya mengeluarkan klarifikasi atas pernyataan yang dianggap menghujat The Jakmania. Lewat akun Instagramnya, Teza minta maaf jika postingannya beberapa waktu lalu menimbulkan kesalahpahaman.

Dia dihujat Jakmania lantaran mengeluhkan macet serta sampah saat pertandingan Persija melawan Arema FC di Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3) lalu lewat akun media sosialnya. Unggahan itu telah dihapus Teza namun tak mengurangi kegeraman The Jakmania yang terus menghujat Teza di media sosial.

“Halo, saya Teza, saya ingin mengklarifikasi postingan Instastory saya Sabtu lalu. To be honest saya tidak bermaksud menyudutkan beberapa pihak termasuk Persija dan Jakmania. Oleh karena itu saya minta maaf kalau ternyata postingan tersebut menimbulkan kesalahpahaman,” kata Teza lewat akun Instagram-nya, Sabtu (7/4).

Dalam Instastory klarifikasi itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga menegaskan bahwa video yang beredar di media sosial tentang dia beberapa waktu lalu bukan dari dia.

“Saya juga perlu untuk meluruskan kalau video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, video sumpahan itu bukan video saya that was definitely not my voice,” kata Teza.

Video tersebut berisi sumpah serapah, namun diyakini suara tersebut bukan suara Teza.

Lewat akun Instagramnya, Teza berharap kejadian tersebut dan setelah klarifikasinya masalah telah selesai.

“Harapan saya semoga setelah kejadian ini kita bisa melanjutkan kegiatan masing-masing,” kata dia.

Dia juga menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan momen yang pas untuk menjalin hubungan baik dengan The Jakmania.

“Dan klarifikasi ini juga saya buat sebagai bentuk respek saya kepada Persija, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih,” kata Teza. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami