BTN iklan
Olahraga

Diimbangi Ukraina, Italia Samai Rekor Buruk 93 Tahun Silam

JAKARTA, (LEI) – Tim nasional Italia kembali gagal menang di laga kandang usai diimbangi Ukraina. Ini membuat Gli Azzurri menyamai catatan buruk nyaris seabad silam.

Italia bermain imbang 1-1 saat menjamu Ukraina di Luigi Ferraris, Kamis (11/10/2018) dinihari WIB. Berimbang tanpa gol di babak pertama, Italia unggul melalui Federico Bernardeschi.

Tapi keunggulan itu lantas disamakan Ukraina melalui Ruslan Malinovskiy. Skor 1-1 kemudian bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan hasil imbang ini, Italia sudah gagal menang di lima partai kandang berturut-turut. Mereka sebelumnya ditahan Makedonia, Swedia, Belanda, dan Polandia.

Rangkaian puasa kemenangan itu membuat skuat besutan Roberto Mancini menyamai sebuah rekor buruk 93 tahun silam. Ini adalah kali pertama Italia gagal memenangi liga partai kandang beruntun sejak Maret 1923-Januari 1925 silam.

Kala itu Italia mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Selain itu Gracenote juga mengungkapkan, bahwa Italia kini sudah kebobolan di delapan pertandingan beruntun untuk pertama kali sejak rangkaian serupa pada 1958-1959.

Italia berikutnya akan menghadapi Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Senin (15/10/2018) diihari WIB.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close