BTN ads
Internasional

Dikirim ke Kansas, Seekor Anjing Tak Sengaja Diterbangkan ke Jepang

KANSAS (LEI) – Seekor anjing Gembala Jerman yang seharusnya dikirimkan ke pemiliknya di Kansas secara tidak sengaja diterbangkan ke Jepang oleh maskapai United Airlines pada Selasa. Untungnya, anjing itu sudah berhasil dipertemukan kembali dengan pemiliknya.

“Sebuah kesalahan terjadi saat melakukan penerbangan penghubung di Denver karena dua hewan peliharaan dikirim ke tempat tujuan yang salah,” kata United dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

“Kami telah memberitahu pelanggan kami bahwa hewan peliharaan mereka telah tiba dengan selamat dan sedang dalam perjalanan untuk bertemu kembali dengan pemiliknya.”

Di Denver, anjing Gembala Jerman, bernama Irgo yang dijadwalkan untuk ditransfer ke penerbangan yang tiba di Bandara Internasional Kansas City pada Selasa, secara keliru diterbangkan ke Jepang. Sementara seorang anjing jenis Great Dane dikirim ke Kansas City.

Pemilik Irgo, Kara Swindle mengungkapkan kehawatirannya akan nasib Irgo karena anjing itu sudah tua dan sulit untuk terbang dalam penerbangan jarak jauh. Tetapi melalui posting Facebooknya pada Kamis, Kara mengatakan Irgo sudah tiba dengan selamat dan telah bertemu kembali dengan keluarganya.

“Saya merasa benar-benar menakjubkan karena akhirnya bertemu kembali. Empat hari yang panjang,” kata Kara sebagaimana dilansir Channel News Asia, Sabtu (17/3/2018).

Maskapai United memiliki reputasi yang kurang baik dalam menangani hewan dalam penerbangan. Berdasarkan catatan Cepartemen Transportasi Amerika Serikat, United memiliki tingkat kematian hewan tertinggi di antara maskapai Amerika Serikat lainnya dengan 2,24 kematian per 10.000 hewan yang dikirim.

United baru saja menjadi sorotan terkait perlakuannya terhadap hewan setelah seekor anjing buldog Prancis mati setelah dimasukkan ke tampat bagasi di atas tempat duduk penumpang selama tiga setengah jam penerbangan dari Houston ke New York. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close