Ekonomi

Dirut Bank Muamalat Dirumorkan Mengundurkan Diri

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pasca hiruk pikuk penawaran injeksi modal oleh PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI) yang telah ditolak pemegang saham, kini giliran Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia, Endy Abdurrahman dikabarkan mengundurkan diri.

Endy tidak menjawab konfirmasi. Sementara Komisaris Utama Bank Muamalat Anwar Nasution menyatakan belum mengetahui hal tersebut. “Saya belum tahu,” ucap Anwar, dilansir dari pihak Kontan, Senin (28/8).

Anwar hanya menjelaskan, bahwa pekan lalu pemegang saham telah berkumpul membahas rencana perbaikan Bank Muamalat ke depan bersama dengan jajaran manajemen. Anwar menyatakan sampai saat ini belum ada surat resmi pengunduran diri Endy dari jabatan Direktur Utama.

Namun pemegang saham sudah menunjuk Samuel Sekuritas Indonesia sebagai financial advisor untuk membantu Bank Mauamalat mendapatkan investor baru. “Saya belum tahu siapa investor yang akan dibawa oleh Samual Sekuritas untuk menginjeksikan modal ke Bank Muamalat. Tapi mereka sudah mendapat mandat dari pemegang saham Bank Muamalat,” tutur Anwar.

Investor baru itu kelak akan masuk ke muamalat dengan membeli saham baru yang akan diterbitkan bank syariah pertama di Indonesia ini.[Kontan]

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami