Traveling

Discovery Shopping Mall, Tempat Leyeh-leyeh Rombongan Raja Salman di Bali

BTN iklan

Kuta – Saat liburan di Bali, rombongan Raja Salman berlibur sendiri-sendiri. Seperti contohnya, ada yang bersantai sejenak di mal menghadap pantai.

Pantauan detikTravel, Selasa (7/3/2017) terdapat satu mobil Mercy yang ditumpangi rombongan Raja Salman plat DK dengan nomor khusus di kaca depan meluncur ke arah Kuta. Sekitar pukul 15.30 Wita, mobilnya parkir di Discovery Shopping Mall.

“Saya ngantar menteri ke sini, enggak tahu namanya. Katanya dia minister (menteri) yang pakai baju kuning,” kata supir tersebut yang mengantar kepada detikTravel di Discovery Shopping Mall, Jl Kartika, Kuta Selasa (7/3/2017).

Tiga orang turun, satu orang pakai polo shirt kuning, polo shirt hitam dan kemeja putih. Mereka masuk ke Discovery Shopping Mall dan berjalan ke arah pantai.

Di deretan pantai, terjejer deretan kafe. Salah satunya Segara Asian Grill. Restaurant yang dilengkapi kolam renang dengan view lautan.

Hampir satu jam lebih mereka menghabiskan waktu di sana. Discovery Shopping Mall sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kuta. Rombongan menteri tersebut pun terlihat tanpa pengawalan ketat, layaknya turis biasa.

erdapat banyak outlet merk ternama seperti Billabong, Sogo, Wakai, Belagio, Giordano, Batik Keris dan lainnya. Puas belanja, deretan kafe di luar seperti Segara Asian Grill, Oceans 27 Beach and Grill, Coco Bistro dan lain sebagainya.

Cukup banyak turis mancanegara terutama yang dari Asia tepatnya China berbelanja di sini. Bersantai di pinggiran pantainya pun jadi yang paling diminati.

Jam buka Discovery Mall dari hari Senin sampai Kamis dan Minggu pada pukul 10.00-22.00 malam Wita. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu pukul 10.00 sampai 22.30 Wita.

Discovery Shopping Mall merupakan salah satu destinasi wisata belanja dan hang out di kawasan Kuta. Rombongan Raja Salman saja leyeh-leyeh di sini. (travel.detik.com)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami