Liputan

Disebut Alami Perdarahan Otak, Alex Ferguson Jalani Operasi

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berada di rumah sakit karena kondisinya tak bagus. Dia menjalani operasi.

BBC melaporkan Sir Alex, 76 tahun, menjalani operasi untuk mengatasi perdarahan otak akhir pekan ini di Rumah Sakit Salford Royal Hospital. Operasi berjalan dengan sangat baik. Manajer MU periode 1986 sampai 2013 itu membutuhkan perawatan intensif dalam pemulihan.

“Keluarganya meminta agar privasi dijaga,” BBC menyebut.

Menurut laporan Daily Mail, keluarga memanggil ambulans ke kediamannya di Cheadle, dekat dengan Manchester pada Sabtu pukul 09.00 waktu setempat. Kondisi itu menjadi jawaban spekulasi kondisi sir Alex saat putranya, Darren Ferguson, absen dari laga terakhir tim yang ditanganinya, Doncaster Rovers, Sabtu (5/5/2018) sore waktu Inggris. Darren disebutkan mengajukan izin kepada klub karena urusan keluarga.

Twitter MU menegaskan kondisi Fergie dengan memberikan harapan kesembuhan.

“Kami akan menjaga Sir Alex dan orang-orang yang disayanginya pada periode ini. Dan kami menyatukan harapan untuk segera melihat dia segera sehat dan pulih kembali.”

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. A lot of thanks for every one of your efforts on this website. Kim enjoys managing investigations and it’s easy to understand why. We all learn all of the lively means you convey simple strategies through this web site and even foster participation from some other people on the point then our own daughter is now starting to learn so much. Enjoy the remaining portion of the year. You’re the one carrying out a powerful job.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami