EntertainmentLifestyle

Diselingkuhi, Khloe Kardashian Masih Setia pada Tristan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Perselingkuhan Tristan Thompson saat dirinya tengah berjuang melahirkan anak pertama mereka tidak membuat cinta Khloe Kardashian pada pemain basket itu luntur seketika.

Ia memang diberitakan sempat menangis histeris dan tak percaya lagi pada Tristan.

Namun Sabtu (5/5) malam lalu, Khloe justru terlihat duduk memberi dukungan terhadap ayah dari True Thompson, putrinya, saat Cleveland Cavaliers bertanding melawan Toronto Raptors. Cleveland Cavaliers adalah grup di mana Tristan bergabung sebagai atlet.

Diberitakan E! Online, Khloe tertangkap kamera mengenakan busana bermotif leopard.

Salah satu saksi mata mengatakan, “Khloe ada di pertandingan bersama sekelompok orang. Dia menyemangati, banyak bertepuk tangan, tapi dia tidak pernah ikut berdiri.”

Ia juga tidak terlihat membawa putrinya yang baru dilahirkan pertengahan April lalu.

Saksi mata itu menambahkan, Khloe terlihat serius menonton pertandingan. Sesekali ia menunduk bermain dengan ponsel untuk mengirim pesan teks, namun itu hanya di saat-saat tim tengah istirahat. Ia juga menyempatkan diri mengobrol dan bercanda dengan sekelilingnya.

Yang lainnya menuturkan, Khloe tidak datang sendirian. Ia membawa serta pengawal.

“Dia datang di kuarter pertama [pertandingan] tapi bertahan sampai akhir. Dia duduk di bagian khusus,” tutur saksi yang duduk di belakang Khloe itu kepada E! Online.

Ini bukan pertama kalinya Khloe tertangkap kamera bersama Tristan setelah skandal perselingkuhan yang memperlihatkan Tristan bersama perempuan lain di kelab dan hotel. Keduanya juga pernah terlihat bersama di sebuah restoran, dan nyaman duduk berdekatan.

“Dia [Khloe] belum menyerah padanya [Tristan]. Tapi dia juga belum sepenuhnya fokus pada hubungan mereka. Ketika mereka bertemu, semuanya tentang si bayi dan menjadi orang tua bersama. Khloe masih jatuh cinta padanya lagi dan lagi,” ujar sumber E! Online.

Meski begitu, Ace Showbiz sempat memberitakan bahwa Khloe berencana kembali ke Los Angeles bersama bayinya, tanpa Tristan. Rencana pulang itu dalam rangka Mother’s Day, pekan depan.

“Sekarang dia berpikir apakah akan pergi atau tetap di Cleveland,” ujar sumber lain.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close