EkonomiLiputanNasional

Dishub Bali: Kendaraan Peserta IMF DIsiapkan Pusat

BTN iklan

DENPASAR, 11/4 (LEI) – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I.G.A Sudarsana mengatakan, terkait kesiapan kendaraan antarjemput untuk peserta yang hadir dalam pertemuan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia, Oktober 2018, disiapkan pemerintah pusat.

“Terkait akomodasi kendaraan disiapkan pemerintah pusat dan ada banyak kendaraan yang disiapkan,” ujar Sudarsana di Denpasar, Rabu.

Terkait jumlah kendaraan yang disiapkan disesuaikan dengan kebutuhan dan peserta IMF-WB yang hadir di Bali nanti, sehingga untuk hal ini sudah dapat diantisipasi dengan baik.

“Untuk total semua kendaraan yang disiapkan datanya saya tidak bawa, namun yang jelas semua kendaraan disiapkan dari Jakarta yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta IMF,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan, terkait pengamanan arus lalu lintas menjelang IMF-WB nanti, akan ada tim gabungan dari TNI/Polri maupun dari Dinas Perhubungan dalam upaya mengatur arus lalu lintas ini.

“Kami tetap bekerjasama dengan pemerintah pusat maupun Polda Bali terkait upaya ini, karena kami sudah melakukan tahapan-tahapan dengan melakukan rapat bersama untuk membahas hal ini,” ujarnya.

Pihaknyua meyakini, terkait kesiapan personel dari TNI/Polri maupun dari Dinas Perhubungan sudah sangat banyak dan mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan IMF-WB ini dapat bejalan lancar sesuai harapan bersama. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close