HEADLINESNasional

Dishub DKI Jakarta Akan Terapkan Sistem Satu Arah Sekitar Landmark Setiabudi Mulai Selasa

BTN iklan

JAKARTA, LEI – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bakal menerapkan sistem satu arah di Jalan Dukuh Bawah sekitaran Landmark Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan. Adapun uji coba penerapan itu dilakukan mulai hari Selasa (12/2).

“Uji coba sistem satu arah Dukuh Bawah akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 26 Februari 2019 dimulai pukul 9.00 WIB,” kata Plt Kadishub DKI Jakarta Sigit Widjatmoko dalam keterangan tertulis, Selasa.

Rekayasa lalu lintas satu arah di Dukuh Bawah ini akan diterapkan di Selatan Landmark Tower yang berada di Jalan Setia Budi Tengah. Jalur itu hanya dilintasi kendaraan dari arah dari Timur menuju Barat atau dari arah Manggarai menuju Dukuh Atas.

Selanjutnya, dari sisi Utara Landmark Tower yang berada di Jalan Galunggung pun akan diperuntukan bagi kendaraan dari arah barat menuju timur atau Dukuh Atas menuju Manggarai.

Sigit mengatakan, pihaknya sengaja melakukan uji coba itu sebagai tahap sosialisasi kepada masyarakat, terhitung dari 12 – 26 Februari 2019 dan berlaku per tanggal 27 Februari 2019.

“Diimbau agar masyarakat dapat menyesuaikan peraturan lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan,” katanya.

Adapun rute rekayasa lalu lintas sistem satu arah yang diuji coba, yaitu Landmark sisi selatan (Jalan Setiabudi Tengah) menjadi satu arah dari timur ke selatan. Landmark sisi barat menjadi satu arah dari selatan ke utara.
Kemudian di sisi utara (Jalan Galunggung) satu arah dari Barat ke Timur.

Selanjutnya sisi Landmark timur menjadi satu arah dari arah utara (Jalan Galunggung) ke Selatan (Setiabudi Tengah). (antaranews)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

273 Komentar

  1. [url=https://dooronthego.website]Door Repair[/url]
    Are you looking for a Toronto & the GTA door service company near you? We are your trusted door and locksmith experts that you can count on. If you have a new door that needs installation or if you have a problem with your door and lock from a break-in, we will fix it on the spot. Our specialist provides a valuable and affordable service to our commercial and residential customers and offers a 1-year industry standard manufacturer warranty on any of our hardware products.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami