BTN iklan
Olahraga

Diskors, Spalletti Takkan Dampingi Inter Hadapi Fiorentina

MILAN, (LEI) – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dipastikan tidak akan dapat mendampingi timnya saat bertanding melawan Fiorentina pada tengah pekan ini. Spalletti diskors.

Hukuman itu dijatuhkan kepada Spalletti usai dikartu merah dalam kemenangan Inter atas Sampdoria 1-0, Minggu (23/9/2018). Pelatih berkepala plontos tersebut diusir wasit karena dianggap merayakan gol Marcelo Brozovic secara berlebihan.

Ketika itu Spalletti merentangkan kedua tangannya sembari berteriak ke arah kamera televisi. Namun, berdasarkan catatan resmi ofisial pertandingan, Spalletti dianggap memperlihatkan sikap kontroversial kepada ofisial keempat.

Kepala penunjukan wasit Serie A sekaligus mantan wasit top, Nicola Rizzoli, berpendapat bahwa kartu merah Spalletti terlalu kejam. Tapi, hal itu tetap tidak dapat menghindarkan Spalletti dari sanksi. Demikian diwartakan Football Italia.

Ini adalah hukuman kedua bagi Spalletti setelah bulan lalu diganjar denda sebesar EUR 10 ribu (sekitar Rp 175 juta), karena menghina wasit Maurizio Mariani dalam kekalahan Inter di kandang Sassuolo 0-1.

Otoritas Serie A menyatakan, pelatih berusia 59 tahun ini terbukti mengeluarkan kata-kata sangat ofensif kepada si wasit. Sebuah peringatan resmi turut dilayangkan untuk Spalletti.

Inter akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dinihari WIB. Nerazzurri duduk di peringkat sembilan klasemen sementara dengan 7 poin, tertinggal tiga poin dari Fiorentina di urutan ketiga.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close