Olahraga

Ditepikan, Nicolas Otamendi Pertimbangkan Hengkang Dari Manchester City

BTN iklan

(LEI) – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi dikabarkan tengah tidka bahagia di Etihad Stadium. Sang pemain disebut tengah mempertimbangkan hengkang dari juara Liga Inggris itu setelah hanya menjadi pemain cadangan.

Otamendi sendiri pertama kali bergabung dengan Manchester City pada tahun 2015 silam. Ia dibeli dari Valencia dengan mahar transfer sebesar 30 juta pounds.

Bek 30 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Manchester City musim lalu. Berkat ketangguhannya dalam menggalang pertahanan City, tim besutan Josep Guardiola itu sukses menjadi kampiun Liga Inggris dengan raihan 100 poin.

Namun dilansir The Sun, Otamendi tengah tidak bahagia di City. Bek Timnas Argentina itu juga diberitakan mulai mempertimbangkan angkat kaki dari Etihad Stadium di bulan Januari nanti.

Simak situasi Otamendi selengkapnya di bawah ini.

Mulai Tersingkir

Pada awal musim kemarin, Otamendi masih menjadi pilihan utama Pep Guardiola. Namun belakangan ini, ia mulai tersisih dari skuat utama The Citizens.

Pep sendiri lebih suka memainkan duet John Stones dan Aymeric Laporte di jantung pertahanan City. Alhasil Otamendi hanya tiga bermain di tiga pertandingan Manchester City musim ini.

Situasi ini lama kelamaan membuat Otamendi frustrasi. Alhasil sang bek mulai mengevaluasi masa depannya di Etihad Stadium.

Minta Kepastian

Laporan itu mengklaim bahwa Otamendi ingin bertemu dengan Pep Guardiola secara empat mata. Ia ingin meminta kepastian mengenai statusnya di tim Manchester City.

Otamendi sebenarnya masih merasa senang berada di Manchester City. Namun jika ia memang hanya diplot menjadi pemain cadangan, maka ia akan mengevaluasi masa depannya di Etihad Stadium.

Untuk itu ia butuh kepastian dari Josep Guardiola sebelum ia memutuskan untuk bertahan atau pergi dari Manchester City.

Diintai

Otamendi sendiri dipastikan tidak akan sepi peminat, karena dua tim asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan meminati jasa sang pemain.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami