Internasional

Ditolak Mempelai Wanita Karena Botak, Pengantin Pria India Nikahi Perempuan Lain di Hari yang Sama

BTN iklan

Lei – Seorang pengantin pria di India pulang dengan membawa istri yang berbeda dari perempuan yang semula ingin dinikahinya. Insiden aneh ini terjadi setelah calon pengantin wanita menolak melanjutkan pernikahan saat melihat calon suaminya mengalami kebotakan.

Keluarga Dr. Ravi Kumar telah mengatur pernikahannya dengan seorang gadis dari Desa Sugauli di Bihar lebih dari setahun yang lalu dan hanya tinggal menunggu keduanya bertemu dan menikah dalam sebuah upacara adat.

Saat tanggal yang dijanjikan pada 18 Februari tiba, Ravi dan keluarganya pergi dari New Delhi ke Bihar, tetapi tidak bertemu dengan calon pengantinnya sampai hari pernikahan.Keputusan itu terbukti merupakan sebuah kesalahan karena setelah semua prosesi ritual selesai dan pasangan itu hanya tinggal masuk ke ruang pernikahan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Saat Ravi melepas topi tradisional yang menutupi kepalanya, calon istrinya menyadari bahwa dia mengalami kebotakan. Melihat kondisi rambut calon suaminya, pengantin perempuan menolak untuk melanjutkan pernikahan.

Diwartakan Oddity Central, Jumat (2/3/2018), meski berbagai upaya telah dilakukan oleh kerabat Ravi agar perempuan itu menghormati kesepakatan yang telah dibuat setahun yang lalu, sang mempelai wanita tetap menolak sehingga pernikahan pun terpaksa dibatalkan.

Tetapi, Ravi yang meyakini bahwa dia hari itu akan kembali sebagai seorang pria beristri tidak putus asa dengan kejadian tersebut. Dia kemudian meminta keluarganya untuk mencari calon pengantin lain di seluruh desa.

Panchayat, atau dewan desa setempat mengusulkan Ravi untuk menikahi Neha, seorang putri penjual sayuran yang miskin. Dokter bedah syaraf dari New Delhi itu pun setuju dan keduanya menikah di sebuah kompleks kuil di hari yang sama.

Foto pernikahan itu memperlihatkan Ravi yang tersenyum lebar karena tujuannya untuk menjadi seorang suami telah tercapai. Namun, Neha si pengantin perempuan tampak tertunduk, mungkin bingung karena menikahi seorang pria yang baru saja ditemuinya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami