Olahraga

Dituduh Bertaruh Untuk Pemecatan Mourinho, Sanchez: Palsu!

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Alexis Sanchez membantah bahwa dirinya bertaruh atas pemecatan Jose Mourinho. Hal itu dia ungkapkan di akun Twitter Pribadi.

Manchester United memecat Mourinho pada Selasa (18/12/2018) waktu setempat. The Special One dipecat selang dua hari setelah kekalahan 1-3 dari Liverpool.

Pemecatan Mourinho ini sempat dikabarkan The Sun sudah dijadikan bahan untuk bertaruh oleh Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu bertaruh 20 ribu pound sterling dengan Marcos Rojo.

Hal tersebut dibantah Sanchez. Pria asal Chile itu justru menghormati dan bersyukur dengan Mourinho karena sudah membawanya ke MU.

“Itu palsu!!! Mourinho sudah membawa saya ke klub terbaik di dunia dan saya hanya memiliki rasa syukur untuknya,” ujar Sanchez di akun Twitter resminya.

“Kami adalah kesatuan. Kami adalah Manchester United. Respek. Saya belum dapat membantu tim. Semoga besok sukses keluarga ini sukses!” pungkasnya.

Sanchez sejauh ini belum bersinar bersama MU. Sanchez baru bisa mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 30 penampilannya di semua kompetisi. Dia saat ini berada di kampung halamannya untuk menyembuhkan cedera hamstring.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami