HEADLINESNasional

Djarot Apresiasi Konser Addie Ms Di Balai Kota

BTN iklan

Jakarta, LEI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberikan apresiasi terhadap pertunjukan musik yang digelar oleh Addie MS bersama dengan ribuan pendukung Ahok-Djarot di Balai Kota, Rabu.

Pada hari ini, musisi sekaligus komposer Addie MS mengajak ribuan pendukung Ahok-Djarot untuk menyanyi bersama di Balai Kota sebagai bentuk dukungan untuk Ahok.

Dalam kesempatan tersebut, ada tiga lagu yang dinyanyikan, yaitu lagu kebangsaan Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa dan Garuda Pancasila.

“Terima kasih. Salam dari kami untuk keluarga bapak dan ibu sekalian. Tetap semangat semuanya. Terima kasih, Pak Addie MS,” kata Djarot.

Kepada para pendukung, dia pun berpesan agar terus menjaga dan merawat Kota Jakarta bersama-sama, serta tidak lupa untuk terus menjalin silaturahim satu sama lain.

“Jaga diri, jaga kesehatan. Terima kasih sudah menjaga dan merawat Kota Jakarta selama ini, jaga terus. Terap jalin silaturahim. Ini merupakan awal perjuangan kita semua,” ujar Djarot.

Pada kesempatan yang sama, Addie berharap kegiatan bernyanyi bersama pada pagi hari itu dapat kembali menyatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus menghilangkan rasa perbedaan.

“Ratusan tahun kita sudah hidup berdampingan. Kita sudah terbiasa. Sekarang ada yang berupaya mengubah itu semua. Kita tidak mau. Mari kita hormat bendera Merah Putih. Hidup Indonesia,” ucap Addie.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah menjalani vonis dua tahun penjara terkait perkara dugaan penistaan agama, sehingga statusnya sebagai gubernur dinonaktifkan untuk sementara.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami