InternasionalTekno

DLC Black Cat Perlihatkan 3 Kostum Baru Marvel’s Spider-Man

BTN iklan

(LEI)-Cerita akan terus berlanjut setelah pertarungan melawan Sinister Six di plot seri original Marvel’s Spider-Man. Lewat sebuah DLC berbayar yang diberi nama “The City That Never Sleeps” yang akan dibagi ke dalam tiga episode terpisah, kita setidaknya sudah mengetahui satu karakter yang akan jadi fokus di episode pertama – Black Cat. Episode pertama tersebut akan diberi nama “The Heist” dan akan memuat kisah Peter Parker untuk menghalangi cinta lamanya – Feliciia hardy dari aksi mencuri sebuah seni penting dari museum. The Heist akan memuat beberapa misi utama cerita, faksi, tindak kejahatan, challenge, trophies, dan tentu saja – kostum Spider-Man yang baru.

Untuk The Heist ini, Insomiac Games mempersiapkan tiga buah suit baru yang sayangnya tidak dijelaskan akan mengusung kekuatan istimewa seperti apa. Kostum ini adalah kostum original – Resilient Suit yang didesain langsung oleh illustrator ternama Marvel – Gabriele Dell’Otto, Scarlet Spider II, dan Spider-UK. Gamer yang tidak membeli DLC ini tidak perlu khawatir, karena Insomniac juga akan menyuntikkan mode New Game + di update 1.07 nanti. Di dalamnya akan ada tingkat kesulitan baru – Ultimate Difficulty dan dua buah trophy ekstra yang akan meminta Anda menyelesaikan game ini di tingkat kesulitan Ultimate dan NG+ itu sendiri.

Scarlet Spider II, Resilient, dan Spider-UK.

DLC “The Heist” sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2018 mendatang. Sementara untuk update 1.07 sendiri sempat diumumkan akan meluncur tanggal 17 Oktober, namun ditarik kembali oleh Insomniac untuk alasan yang tidak jelas. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close