InternasionalTekno

DLC Kedua Marvel’s Spider-Man Hadapi Hammerhead

BTN iklan

(LEI)-Apa yang seharusnya menjadi konten sebuah DLC video game? Ini selalu jadi dilema bagi developer. Jika ia menawarkan sesuatu yang terlalu esensial di sisi cerita dan terasa seperti sesuatu yang “wajib” dibeli, besar kemungkinan sang developer akan menuai kritik super pedas dari gamer. Namun di sisi lain, jika ia mengusung sebuah cerita tambahan yang terasa tak penting, ia tidak akan laku di pasaran. Mencari keseimbangan di antara keduanya memang bukan pekerjaan mudah dan sejauh ini, sepertinya berhasil dieksekusi oleh game teranyar Insomniac Games dan Sony – Marvel’s Spider-Man. Kuncinya? Dengan membangun fokus kisah pada karakter pendukung / antagonis yang ada.

Setelah DLC pertama yang berfokus pada sosok Black Cat, Marvel’s Spider-Man akhirnya memperkenalkan DLC kedua dari rangkaian “The City that Never Sleeps” berjudul “Turf Wars”. Seperti namanya, DLC terbaru ini akan berfokus pada aksi Spidey untuk menghentikan perang gang kriminal antara Maggia Family dan pemimpin gang lain – Hammerhead.

Hammerhead akan menjadi fokus cerita DLC kedua Marvel’s Spider-Man – “Turf Wars”.

Ini untuk pertama kalinya tokoh antagonis dengan kepala yang berisikan keping Vibranium yang super keras ini diperkenalkan di cerita game Marvel’s Spider-Man ini. Spidey tentu saja harus berjuang untuk menghentikan kekerasan ini NYC, sembari diperkuat dengan kembali, tiga buah varian kostum yang baru.

DLC kedua – “Turf Wars” ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 November 2018 mendatang untuk Marvel’s Spider-Man. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close