Nasional

Doa dan Bedug Tandai Pergantian Tahun 2017-2018

BTN iklan

Jakarta, 1/1 (Antara) – Doa dan pemukulan bedug menandai pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 di pentas musik “Happy New Year Indonesia 2018” di Lapangan Monas, Minggu tengah malam.

Raja Dangdut Rhoma Irama memimpin pembacaan doa dan kemudian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pemukulan bedug, menandai pergantian tahun.

Kemudian kembang api yang telah disiapkan di bagian atas penonton dinyalakan, sehingga udara tengah malam di Lapangan Monas menjadi bercahaya dan semarak.

Dalam doanya, Rhoma Irama antara lain mendoakan, agar bangsa Indonesia bersatu dan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawedan dalam sambutan singkatnya mengatakan, saat ini sudah memasuki tahun 2018.

“Saya harapkan kita semua dapat memanfaatkan momentum tahun baru ini, untuk memulai semua pekerjaan yang baru. Saya harapkan warga Jakarta dan berkarya dan berkreativitas yang baru,” katanya.

Rhoma Irama kemudian menambahkan harapannya agar semua warga DKI Jakarta dapat bersatu dan menjaga kekompakan.

“Jangan ada lagi pengkotakan, Ahoker dan Aniser, semua itu sudah berlalu. Warga DKI Jakarta yang ada bersatu dan kompak,” katanya.

Sebelumnya, Anies Baswedan sempat mengimbangi Rhoma Irama menyanyikan lagu “Begadang” salah satu lagu hits Rhoma Irama bersama Soneta Grup.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami