Olahraga

Dominasi Premier League Di Semifinal Piala Dunia 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Premier League mendominasi semifinal Piala Dunia 2018. Uraian data di bawah ini akan membuktikannya, jumlah pemain yang berkarier di sana indikator utamanya.

Piala Dunia 2018 sudah sampai di babak empat besar. Prancis akan menghadapi Belgia. Di laga lainnya, Kroasia akan berhadapan dengan Inggris.

Dari keempat tim yang berlaga di semifinal Piala Dunia 2018, semuanya diperkuat pemain yang berkarier di Liga Inggris. Kroasia paling sedikit, dengan cuma ada 1 pemain dari Premier League. Dia adalah pemain Liverpool, Dejan Lovren.

Sementara di timnas Prancis ada lima pemain dari kasta tertinggi kompetisi sepakbola Negeri Ratu Elisabeth, di anggota skuat Belgia ada 12 pemain dari Premier League. Inggris mengandalakan 100 persen pemain dari liga negaranya sendiri.Dari total 92 pemain yang menjadi memberi skuat semifinalis Piala Dunia, 41 di antaranya berlaga di Premier League. Yang terbanyak berasal dari Tottenham Hotspur, ada sembilan pemain. Menyusul kemudian ada Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, dengan jumlah tujuh pemain.

Sementara itu, Liverpool menyumbangkan 5 pemain, Leicester City dua pemain. Arsenal, Stoke City, Burnley, Everton, dan West Bromwich Albion masing-masing menyumbangkan satu pemain.

Dua pemain tersubur Piala Dunia 2018 juga berasal dari Premier League. Striker Inggris, Harry Kane, sudah membukukam 6 gol, menyusul kemudian pemain Belgia, Romelu Lukaku, dengan empat gol yang dibikin. Dari 157 gol yang sudah tercipta di Rusia, 41 di antaranya dibukukan oleh pemain-pemain Premier League.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Ꮋey, I think your bloց might be having browser compatibility isѕսes.

    Ꮃhen I look at үour blog in Ie, it ⅼooks fine
    ƅut when opеning іn Internet Exрlorer, іt has ѕome overlapping.
    I just wantеd to give yoᥙ a quick heads up! Other
    then that, amazing blog!

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami