InternasionalTekno

DOOM Rayakan Ulang Tahun ke-25

BTN iklan

(LEI)-Gila, cadas, menegangkan, ucapan selamat memang pantas diberikan pada DOOM – game yang di eksitensi awalnya ikut mempopulerkan genre FPS dan menjadikannya sebagai genre mainstream ini bisa kembali populer dan relevan di industri game masa kini. Kesempatan yang diberikan Bethesda untuk seri terbaru yang dilepas beberapa tahun yang lalu dengan visualisasi keren dan gameplay cepat tentu pantas diapresiasi. Apalagi dengan keputusan untuk mempertahankan musik metal dari Mick Gordon sebagai lagu tema yang mengiringi aksi Anda memburu para iblis dari neraka ini. Siapa yang mengira bahwa DOOM ternyata sudah berusia 25 tahun.

Lebih tua dari sebagian gamer yang tengah membaca artikel yang satu ini, DOOM akhirnya resmi menyentuh perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Seri pertamanya dilepas di tanggal 10 Desember 1993 silam. Bersama dengannya, Bethesda melepas sebuah video khusus untuk merayakan legacy DOOM dengan beragam pencapaian dan gameplay yang sempat ia hadirkan, sekaligus mempersiapkan fans untuk menyambut sang seri terbaru – DOOM Eternal. Semuanya sembari diiring lagu-lagu tema cadas dari Mick Gordon.

Dilepas pertama kali di 10 Desember 1993 yang lalu, DOOM merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Bethesda sendiri masih belum berbagi kepastian soal tanggal rilis pasti untuk Doom Eternal yang rencananya memang dilepas untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami