BTN iklan
Olahraga

Dovizioso Lanjut Di Ducati Hingga 2020

LE MANS, (LEI) – Andrea Dovizioso masih akan menunggangi Ducati untuk dua musim ke depan. Ini setelah Dovizioso menyepakati kontrak baru dengan pabrikan Italia itu.

Sebelumnya, masa depan Dovizioso sempat dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru. Pasalnya Dovizioso habis kontraknya akhir musim nanti.

Bahkan negosiasi terkait kontrak baru sempat alot dan membuat Dovizioso dikabarkan ingin meninggalkan tim itu. Apalagi Ducati dikabarkan sudah menjatuhkan deadline di MotoGP Italia untuknya.

Tapi segala rumor itu akhirnya terbantahkan setelah Ducati mengumumkan kontrak baru untuk Dovizioso. Durasinya adalah dua tahun hingga 2020.

“Kami ingin pengikut kami jadi pertama yang tahu kabar resmi ini! @AndreaDovizioso sudah memperpanjang kontraknya bersama Ducati untuk dua tahun ke depan. 04+04= delapan tahun sebagai pebalap Ducati! Jumpa pers dengan #DesomDovi akan digelar di Le Mans pukul 17.00 waktu setempat #Dovizioso #ForzaDucati #DucatiTeam,” demikian pernyataan resmi Ducati di twitternya.

Dovizioso sudah memperkuat Ducati sejak 2013 dengan total delapan kemenangan. Musim terbaiknya adalah ketika berebut gelar juara dunia dengan Marc Marquez tahun lalu meski akhirnya harus puas runner-up.

Start Dovizioso musim ini kurang apik karena berada di posisi kelima dengan 46 poin setelah meraih kemenangan di seri Qatar.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close