LiputanNasional

DPR Lanjutkan Uji Kelayakan Calon Komisioner KPU – Bawaslu

BTN iklan

Jakarta/Lei – Komisi II DPR melanjutkan proses uji kelayakan dan kepatutan 10 calon komisioner Bawaslu pada Selasa (4/4) setelah menyelesaikan uji kelayakan terhadap 14 calon komisioner KPU pada Senin (3/4).

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Sekretariat Komisi II DPR, uji kelayakan calon komisioner Bawaslu itu dilakukan dalam dua sesi, masing-masing terdapat lima calon komisioner Bawaslu dan dipimpin oleh Pimpinan Komisi II DPR.

Pada sesi pertama yang dijadwalkan pukul 10.00-13.00 WIB akan dipimpin Wakil Ketua Komisi II DPR Almuzzammil Yusuf dan akan menguji lima calon komisioner Bawaslu yaitu Abhan, Abdullah, Ratna Dewi Pettalolo, Mohammad Nadjib, dan Fritz Edward Siregar.

Sementara itu untuk sesi kedua yang dijadwalkan pukul 14.00-17.00 WIB akan dipimpin oleh Ketua Komisi II DPR Zainuddin Amali dan akan menguji lima calon komisioner Bawaslu yaitu Herwyn Jefler Hielsa Malonda, M. Afifuddin, Rahmat Bagja, Syafrida Rachmawaty Rasahan, dan Sri Wahyu Ananingsih.

Setelah itu dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB dilakukan Rapat Pleno Komisi II DPR dengan agenda penetapan calon komisioner KPU dan Bawaslu Periode 2017-2022.

Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close