LiputanNasionalPolitik

DPRD Biak Ajak Masyarakat Wujudkan Pesta Demokrasi

BTN iklan

Biak/Lei- Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor, Papua, Zeth Sandy mengajak semua elemen masyarakat berkomitmen bersama mewujudkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak pada 27 Juni 2018 dengan damai, aman dan kondusif.

“Seruan aparat keamanan Polri/TNI untuk masyarakat Biak Numfor menjaga pilkada damai menjadi harapan bersama semua komponen rakyat Biak,” ungkapnya di Biak, Selasa.

Ia mengatakan saat ini tahapan pilkada serentak sudah memulai memasuki pendaftaran pasangan pasangan di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Biak Numfor.

Dia berharap siapapun pasangan yang lolos tahap pengumuman syarat administrasi pencalonan harus diterima sebagai bagian menuju pilkada damai.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Bupati Biak Herry Ario Naap mengingatkan masyarakat untuk menjadikan pilkada sebagai ajang pesta demokrasi untuk memilih pemimpin daerah periode lima tahun ke depan.

Berdasarkan data KPU Biak tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar adalah Nicodemus Ronsumbr/Akmal Bachri yang diusung koalisi Partai Demokrat, Nasdem, PPP, PAN dan PKB.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami