EntertainmentLifestyle

Drumer Blink 182 Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Mobil

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kabar kurang menyenangkan datang dari drumer Blink 182, Travis Barker. Penabuh drum ini mengalami kecelakaan mobil.

Ia tengah bersama putranya yang masih berusia 14 tahun dan salah satu sahabatnya saat mobil yang ia tumpangi bertabrakan dengan bus sekolah.

Barker mengendarai mobil di Calabasas, California pada peristiwa tabrakan yang terjadi Jumat (13/7) lalu itu. Beruntung, tidak ada anak-anak yang berada di dalam bus tersebut. Barker dan putranya pun selamat.

Kecelakaan tersebut memicu aktifnya balon pengaman di mobil Mercedes Barker. Beberapa saksi mata mengaku melihat Barker keluar dari mobil dan tidak terluka.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di eNews, Barker mengungkapkan situasi kecelakaan tersebut.

“Itu adalah kecelakaan yang buruk. Tetapi saya bisa keluar dengan selamat dan itu luar biasa. Meski mobil saya rusak, beruntungnya saya baik-baik saja. Ini terjadi di Calabasas. Bus sekolah itu menerobos lampu merah. Ini gila,” tuturnya.

Sebelum kecelakaan ini, Travis Barker juga sempat dikabarkan tengah mengalami gangguan kesehatan. Ia mengalami pembekuan darah yang cukup parah.

Akibat pembekuan darah itu ia harus berhenti bermain drum hingga empat minggu.

Penabuh drum dengan badan penuh tato ini sempat membagikan video yang berisi update kondisi kesehatannya di kanal Youtube.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=d8rwvZxJUMc]

Kondisi kesehatan Barker memaksa Blink 182 menunda serangkaian pertunjukan mereka setelah dokter menyarankan sang drumer beristirahat dari aktivitas berat.

“[Travis] harus beristirahat dari segala aktivitas yang mungkin memicu kerusakan lebih lanjut atau menyebabkan pembekuan darah meluas,” tutur dokter. Dikutip dari NME. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami