BTN ads
EntertainmentLifestyle

Dua Lipa Batalkan Konser karena Operasi Gigi

JAKARTA, (LEI) – Dua Lipa terpaksa membatalkan serangkaian pertunjukan mereka untuk mendukung Bruno Mars. Penyebabnya, mereka harus menjalani operasi gigi darurat.

Konfirmasi pembatalan konser disampaikan melalui pernyataan Live Nation, promotor mereka. Selain itu, Dua Lipa juga mengumumkan di Twitter bahwa dirinya “sangat menyesal.”

Namun ia tak bisa apa-apa karena dokter sudah merekomendasikannya untuk segera melakukan operasi gigi. Selama ini, katanya, ia sudah menahan sakit itu selama beberapa lama.

“Selama ini saya tampil dengan sakit yang teramat sangat karena gigi geraham bungsu saya dan disarankan oleh dokter gigi saya dan ahli bedah mulut agar mencabutnya,” ia menulis.

Ia sendiri kesal karena harus membatalkan konsernya, dirinya menikmati masa-masa pentas.

“Mudah-mudahan saya sembuh dengan cepat dan bisa kembali sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertian kalian,” tulis Dua Lipa melanjutkan, dalam unggahan di Rabu (14/3).

Kedua konser yang dibatalkan itu, mengutip NME, seharusnya digelar di Brisbane.

Dua Lipa dijadwalkan hadir di sana pada Rabu (14/3) dan Kamis (15/3). Sebelumnya, pelantun New Rules itu sudah konser mendukung Bruno di Australia dan Selandia Baru.

Bruno baru-baru ini tersandung masalah penyinggungan budaya. Ia dianggap mengambil keuntungan dari musik kulit hitam, padahal dirinya campuran Filipina dan Puerto Rico.

Itu disebutkan oleh salah satu aktivis kulit hitam. Setelah video itu menjadi viral di media sosial, banyak yang membela sang aktivis maupun membela Bruno.

Bruno sendiri sebelumnya pernah menyebutkan, musisi kulit hitam termasuk yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Menurutnya, mereka yang membuatnya ada di posisi sekarang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close