LiputanNasional

Dua Menteri Tinjau Perkembangan KA Bandara Soetta

BTN iklan

JAKARTA, (LEI/Antara) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri BUMN Rini Soemarno meninjau beberapa stasiun di Jakarta untuk mengecek perkembangan proeyk kereta Bandara Soekarno-Hatta.

kereta bandara soekarno hatta“Kami mau mengecek perkembangan kereta Bandara Soetta,” kata Menteri Budi Karya di Stasiun Sudirman, Jakarta, Minggu.

Usai mengunjungi Stasiun Sudirman, kedua menteri bersama rombongan juga mengunjungi Stasiun Dukuh Atas untuk mengecek perkembangan pembangunan proyek mass rapid transit (MRT). Stasiun Dukuh Atas adalah salah satu dari enam stasiun MRT yang dibangun di bawah tanah.

Ia mengatakan nantinya Stasiun Dukuh Atas akan menjadi area perpindahan yang menghubungkan Stasiun Sudirman Baru (stasiun kereta Bandara Soetta), Stasiun Sudirman (kereta commuterline Jabodetabek), bus Transjakarta dan Stasiun Light Rail Transit.

“Stasiun Dukuh Atas bakal dilengkapi dengan fasilitas pejalan kaki yang bisa menghubungkan masyarakat dengan kereta Bandara Soetta, commuterline Jabodetabek, bus Transjakarta, stasiun LRT dan seluruh kawasan Dukuh Atas,” katanya.

Selain pengecekan ke Stasiun Sudirman dan Stasiun Dukuh Atas, pihaknya juga meninjau beberapa stasiun lainnya yakni Stasiun Duri dan Stasiun Batu Ceper dengan menggunakan kereta inspeksi.

Dalam peninjauan sejumlah stasiun tersebut, kedua menteri juga didampingi Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami