Internasional

Dua Tewas dan Puluhan Luka dalam Kebakaran Hotel di Praha

BTN iklan

PRAHA, Lei – Setidaknya dua orang telah tewas dan puluhan lainnya terluka saat api membakar hotel Eurostars David di Praha. Hotel bintang empat ini terkenal dengan keunikannya karena berada di sebuah istana neo-Renaissance.

“Delapan orang dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka serius dan tiga orang pingsan,” kata seorang juru bicara penyelamat seperti dikutip dari Independent, Minggu (21/1/2018).

Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan petugas pemadam kebakaran menghabiskan waktu dua jam untuk mengendalikan api.

Walikota Praha Adriana Krnacova, yang berada di tempat kejadian, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban, yang belum segera diidentifikasi.

Tidak ada konfirmasi segera tentang identitas korban atau kebangsaannya.

Petugas penyelamat sebelumnya mengatakan bahwa 40 orang terluka, meskipun media Ceko melaporkan bahwa sebagian besar telah diobati karena menghirup asap di tempat dan tidak dibawa ke rumah sakit.

Hotel bintang 4 ini terletak di dekat sungai Vltava di distrik Praha 2, yang berada dalam jarak dekat dengan cukup berjalan kaki ke pusat sejarah kota.

Hotel bintang empat Eurostars David berada di sebuah istana neo-Renaissance sejak tahun 1884 dan populer di kalangan pasangan. Pengunjung baru-baru ini menggambarkannya sebagai hotel yang unik dan memuji layanan ramah dari staf hotel.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami