LiputanNasionalPolitik

Dukungan Setengah Hati Demokrat Pada Prabowo-Sandi

BTN iklan

Jakarta/LEI- – Partai Demokrat menjadi satu dari sekian partai yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini. Namun Demokrat dinilai menjadi satu-satunya partai yang setengah hati mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut.

Demokrat tak henti-hentinya memantik perhatian publik dengan berbagai manuver politiknya di sepanjang gelaran kampanye Pilpres 2019 ini.

Alih-alih mendukung total pasangan tersebut, kehadiran Demokrat dan manuvernya justru justru memunculkan kontroversi yang mengganggu stabilitas dan keharmonisan koalisi Prabowo-Sandi.

Dimana September lalu, alih-alih menyatukan dan menjaga soliditas kadernya untuk pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, Demokrat justru bersikap sebaliknya. Demokrat memilih bermain aman ketimbang harus rugi banyak dalam mendukung Prabowo-Sandi.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean menyatakan bahwa partainya memberikan dispensasi bagi kadernya yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ferdinand mengakui DPP Demokrat akan memberi dispensasi khusus kepada kader pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Dispensasi ini diberikan karena opini dan animo masyarakat di daerah yang bersangkutan untuk mendukung Jokowi lebih tinggi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

44 Comments

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami