Politik

Dukungan Untuk Ahok Dari Luar Jakarta Berdatangan

BTN iklan

JAKARTA/Lei  – Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga hari ini terus berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Tak hanya dari Jakarta, pendukung datang dari berbagai daerah, termasuk dari Balikpapan, Kalimantan Timur.Hasil gambar untuk lilin untuk ahok

Sayangnya mereka tidak diizinkan masuk menemui Ahok.

“Katanya (petugas jaga) belum boleh ditengok. Cuma titip salam untuk Ahok, supaya tetap semangat, ” kata Henny Tri Haryani, saat ditemui d Mako Brimob.

Henny sengaja datang bersama pendukung lainnya Sabri Ramdhany dan Anita, untuk memberi dukungan kepada Ahok yang kini ditahan di Mako Brimob.

Mereka berada di Jakarta sejak Kamis (11/5) dan baru berkunjung ke Mako Brimob hari ini karena mengetahui jam besuk setiap Selasa dan Jumat.

Sabri mengaku dirinya tidak mengenal Ahok secara pribadi namun ia melihat rekam jejaknya semasa memimpin Jakarta, yang dinilai mampu memperbaiki ibu kota.

Sabri, yang kuliah di Jakarta pada tahun 70an, berpendapat Jakarta berubah ke arah yang lebih baik selama dipimpin Ahok, mirip ketika dipimpin Ali Sadikin dulu.

Hingga siang ini, baru mereka yang datang ke Mako Brimob untuk memberi dukungan  kepada Basuki Tjahaja Purnama.

Sumber : Antara

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami