Entertainment

Dumbledore Muda Ada di Cuplikan Perdana ‘Fantastic Beasts 2’

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Waner Bros Pictures merilis cuplikan perdana film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Pada cuplikan berdurasi hampir dua menit itu terlihat Profesor Albus Dumbledore (Jude Law) yang masih muda.

Cuplikan itu dibuka dengan gambar sekolah sihir Hogwarts. Seketika sekelompok penyihir yang belum diketahui asal-usulnya muncul dan menyambangin ruang kerja Dumbledore.

“Saya punya pertanyaan untukmu, profesor,” kata salah seorang penyihir.

Dumbledore menjawab,”Apa ini kejutan?”

“Ada rumor yang menyatakan bahwa Newt Scamander sedang menuju Paris. Saya tahu dia menjalankan tugas sesuai perintahmu. Apa yang akan kau katakan pada diri sendiri, Dumbledore?,” lanjut penyihir tersebut.

Dumbledore menjawab, “Kalau kau pernah mengajarnya, kau tahu bahwa Newt bukan orang yang taat perintah.”

Percakapan singkat itu diiringi beberapa adegan serta latar musik. Dumbledore terlihat bersama Newt (Eddie Radmayne), dilanjutkan dengan percakapan di antara mereka.

Cuplikan berlanjut dengan adegan Newt yang bertemu dengan Jacob Kowalski (Dan Fogler). Seperti film Fantastic Beasts: Where To Find Them, Newt nampaknya akan mengajak Kowalski berpetualang.

Kemudian berlanjut pada adegan yang menampilkan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) dalam kereta kencana. Terlihat dua tongkat sihir mengarah ke wajah Grindewald.

“Saya tidak bisa melawan Grindelwald. Harus engkau yang melawannya,” kata Dumbledore kepada Newt.

Cuplikan berlanjut pada Dumbledore dan Newt yang terlihat sedang beradu kekuatan sihir. Rentetan mantra keluar dari tongkat sihir pada cuplikan itu.

Sekuel Fantastic Beasts ini akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah latar waktu film pertama. Beberapa bulan setelah Newt membantu menangkap Grindelwald, sang penyihir hitam itu menepati janjinya untuk kabur dan lebih banyak lagi merekrut pengikut.

Kali ini, Dumbledore akan turun tangan membantu Newt menangkap Grindelwald. Mereka memiliki hubungan dekat lantaran Newt merupakan murid Dumbledore di sekolah sihir Hogwarts.

Tak hanya itu, sekuel ini pun disebut akan mengenalkan karakter baru yang masih berhubungan dengan kisah asli Harry Potter. Kali ini, film itu akan mengenalkan sosok Nicolas Flamel, pencipta batu bertuah.

Bagi penggemar Harry Potter, Flamel sudah dikenal sejak serial pertama, Harry Potter and The Sorcerer’s Stone. Flamel merupakan salah satu sahabat Dumbledore sekaligus pencipta batu bertuah, rahasia kehidupan abadi.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang telah diproduksi sejak Juli lalu itu juga akan menampilkan Ezra Miller sebagai Credence dan Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald kembali disutradarai oleh David Yates dengan latar lokasi di London dan Paris, dari sebelumnya di New York. Film ini direncanakan tayang pada 16 November 2018. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close