InternasionalTekno

EA Ingin Remaster Command & Conquer

BTN iklan

(LEI)-Bukan EA namanya jika di satu titik, mereka tidak berujung mengambil kebijakan tidak populer terkait franchise populer mereka. Salah satunya menyangkut Command & Conquer yang lewat seri “Rivals” justru berujung menjadi game mobile dangkal yang tidak merefleksikan daya tarik seri masa lampaunya. Nasib mengenaskan ini juga diperburuk dengan fakta bahwa EA juga bertanggung jawab atas “tewasnya” Westwood – sang developer original franchise ini. Namun di tengah begitu besarnya rasa kekecewaan yang ada, setidaknya EA kini membuka harapan bagi gamer untuk menikmati sebuah seri Command & Conquer untuk PC di masa depan. Bukan seri terbaru, tetapi remaster.

Keinginan ini diungkapkan oleh Jim Vessela – Producer dari Electronic Arts dalam post resminya di Reddit. Ia mengaku “mendengar’ apa yang diiinginkan oleh gamer setelah respon negatif yang terjadi dengan Command & Conquer: Rivals. Ia mengerti bahwa gamer ingin agar franchise ini kembali ke PC dengan format yang sebenarnya. Bersama dengan ulang tahun ke-25 yang akan diselenggarakan di tahun 2020 nanti, Vessela menyebut bahwa EA saat ini tengah mengeksplorasi ide untuk melakukan proses Remaster seri-seri klasik Command & Conquer. Ia bahkan menyebut bahwa langkah-langkah pertama untuk memenuhi harapan tersebut sudah mulai dilakukan.

EA mengungkapkan ketertarikan untuk proses Remaster seri klasik C&C demi merayakan ulang tahun ke-25 di tahun 2020 mendatang.

Oleh karena itu, untuk mendengar apa yang diinginkan fans, Vessela menyebut bahwa EA akan secara aktif mengumpulkan feedback gamer untuk memastikan ia berujung jadi produk yang memang diinginkan. Sayangnya tidak ada kejelasan apakah proses “Remaster” ini akan hadir dengan basis Frostbite ataukah sekedar menyuntikkan tekstur definisi tinggi begitu saja. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close