EntertainmentLifestyle

Ed Skrein Bergabung dengan Angelina Jolie di ‘Maleficent 2’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sekuel film Maleficent dilaporkan telah memasuki tahap produksi. Setelah Angelina Jolie dikonfirmasi mengulangi perannya sebagai Maleficent, kini bintang Deadpool, Ed Skrein dipastikan bergabung sebagai karakter jahat.

Meski demikian, detail karakter yang akan diperankan Skrein belum diungkap.

Sebelumnya, aktor berusia 35 tahun ini dikenal akan perannya sebagai Ajax dalam seri pertama film Deadpool. Ia juga pernah terlibat dalam serial televisi Game of Thrones sebagai Daario Naharis, sebelum digantikan oleh Michiel Huisman.

Dalam waktu dekat, ia akan tampil dalam film garapan Robert Rodrguez Alita: Battle Angel, arahan sutradara Barry Jenkins If Beale Street Could Talk, serta Born a King. Ketiga film itu direncanakan tayang tahun ini.

Selain Jolie dan Skrein, Maleficent 2 turut menampilkan kembali aksi Elle Fanning sebagai Aurora. Jez Butterworth telah ditetapkan untuk menulis ulang naskah yang ditulis Lina Woolverton.

Sementara itu, Joe Roth akan kembali sebagai produser dan sutradara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Joachin Ronning didapuk sebagai pengarah gambar.

Hingga kini, belum jelas seperti apa Ronning akan membawa kelanjutan Maleficent dari film pertamanya. Sebelumnya, kisah ini berfokus pada peri kuat bernama Maleficent yang berubah menjadi peri pendendam setelah dikhianati oleh kekasih ‘sejatinya.’

Setelah mengetahui sang kekasih menjadi raja, Maleficent mengutuk putrinya Aurora. Kutukan itu hanya bisa dipatahkan dengan ciuman cinta sejati, yang sebenarnya justru berasal dari Maleficent sendiri.

Mengutip Ace Showbiz, seri pertama film itu berhasil memperoleh US$175,5 juta (Rp241,9 miliar) di pekan perdana penayangan. Secara keseluruhan, film ini meraup pendapatan sebesar US$758,5 juta (Rp1 triliun), dengan biaya produksi sebesar US$180 juta (Rp248 miliar).

Pencapaian tersebut menjadikan Maleficent sebagai salah satu dari film terlaris 2014, selain Guardians of the Galaxy, Captain America: The Winter Soldier dan Big Hero 6.

Dilaporkan, Maleficent 2 akan mulai syuting musim semi ini, sekitar Maret hingga Mei mendatang, dan diperkirakan akan tayang di bioskop AS sekitar 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami