InternasionalTekno

EK Umumkan Varian RGB Untuk EK-Supremacy EVO

BTN iklan

(LEI)-Semoga Anda belum bosan mendengar kabar dari produsen watercooling asal Slovenia ini karena kali ini mereka meluncurkan varian RGB untuk waterblcok legendaris mereka EK-Supermacy EVO. Akhirnya setelah sekian lama EK-Supremacy EVO diperbarui. Secara performa, waterblock legendaris ini masih menjadi salah satu yang terbaik. Tetapi banyak pihak yang berharap bahwa Supremacy EVO hadir dengan tampilan yang berwarna. EK mendengarkan dan menghadirkan EK-Supremacy EVO RGB.

EK Supremacy EVO adalah salah satu waterblock terbaik yang dimiliki oleh EKWB. Varian RGB hanya menambahkan fitur LED RGB dan memasukkannya ke Supremacy EVO. Waterblock ini masih menggunakan block terbuat dari tembaga dengan struktur micro-fin rapat yang memiliki 52 alur dengan jarak 0.25 mm diantaranya. Design ini digabungkan dengan bagian atas waterblock yang terbuat dari acrylic berkualitas tinggi untuk mendapatkan performa yang mumpuni dengan design yang menawan.

EK-Supremacy EVO RGB kompatibel dengan berbagai teknologi RGB yang diusung produsen motherboard ternama. Mulai ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, MSI Mystic Light dan ASRock RGB LED.

Produk ini datang dengan mekanisme pemasangan universal yang menawarkan instalasi yang mudah dan tool-less. Dalam paket penjualannya juga termasuk sebuah tube kecil dari Thermal Grizzly Hydronaut. Untuk versi Intel, produk ini akan disertai backplate untuk socket LGA115x dan LGA-20xx. Sedangkan untuk AMD terutama socket AM4, pengguna harus menggunakan backplate stock yang hadir bersama motherboard.

Produk ini akan dijual dengan harga:

  • EK-Supremacy EVO RGB 79.95€
  • EK-Supremacy EVO AMD RGB 79.95€

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close