Olahraga

El Clasico Barca vs Madrid, Ini Bocoran Pemainnya

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Ernesto Valverde (Pelatih Barcelona) mengeluarkan daftar pemain yang akan dibawa ke dalam skuat selama menjamu Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Nama Arturo Vidal masuk daftar pemain yang dibawa.

Ditambah lagi peluang Vidal bermain bersama Barcelona semakin terancam ketika ia meninggalkan tempat pelatihan pada Selasa (17/12) kemarin. Gelandang asal Chile itu memutuskan keluar setelah ia diberitahu Valverde bahwa ia tidak akan tampil pada laga El Clasico.

Valverde mungkin punya alasan mengapa Vidal diberitahu bahwa ia tidak akan tampil melawan Madrid. Statistik Vidal bersama Blaugrana pada musim ini mungkin bisa dijadikan sebagai tolok ukur.

Vidal diketahui baru bermain sebanyak 12 kali di Liga Spanyol musim ini. Dia hanya tampil sebagai starter sebanyak tiga kali. Sehingga tak aneh jika ia merasa gelisah melihat masa depannya bersama Barcelona.

Vidal pun pernah berkata kepada salah satu televisi di Catalunya bahwa masa depannya bisa menjauh dari Camp Nou jika ia tidak diberikan waktu permainan yang cukup.

“Saya ingin (bermain) sepanjang waktu, tetapi saya harus objektif dan mengalami hari-hari bermain. Jika pada bulan Desember, atau pada akhir musim, saya tidak merasa penting di sini (Barcelona), saya harus mencari solusi,” ungkap Vidal dikutip dari Express, Rabu (18/12).

Jadi Panggung Duel Dua Gelandang

Duel El Clasico nanti bakal menjadi panggung buat dua gelandang masing-masing klub. Frenkie de Jong (Barca) vs Fede Valverde (Real).

De Jong telah menjadi bagian penting dari tim Barcelona sejak dia tiba di Camp Nou awal musim panas. Dia beradaptasi dengan gaya permainan Blaugrana dan menjadi pemain paling sering digunakan Ernesto Valverde musim ini.

Bintang muda Belanda ini telah menjelma menjadi motor lini tengah Barcelona. Namun, dia bukan satu-satunya pemain yang melakukan hal itu di Spanyol musim ini.

De Jong, duel Kamis dini hari nanti akan menjadi El Clasico pertamanya. Namun, laga melawan Madrid tak asing buat De Jong. Musim lalu, De Jong dua kali menghadapi Madrid, bersama Ajax.

“Pertandingan musim lalu (melawan Real Madrid) dengan Ajax sangat istimewa, meskipun sekarang berbeda permainan dan saya di klub yang berbeda,” ujar De Jong.

“Saya sudah menonton pertandingan El Clasico, dan yang paling saya nikmati adalah kemenangan 5-0 Barcelona di Camp Nou (2010),” pungkas De Jong.

Dari kubu Real, Fede Valverde (21 tahun), setahun lebih muda dari De Jong, juga telah memberi Real Madrid kekuatan baru. Valverde menjadi opsi paling oke di lini tengah Madrid musim ini.

Ini daftar pemain laga Barcelona vs Real Madrid

Barcelona: ter Stegen, N. Semedo, Pique, I. Rakitic, Sergio, Suarez, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann, Jordi Alba, Alena, S. Roberto, F. de Jong, Vidal, Umtiti, C. Perez, Ansu Fati

Real Madrid: Courtois, Areola, Altube, Carvajal, Militao, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Mendy, Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco, Benzema, Bale, Jovic, Vinicius Jr, Rodrygo

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******[email protected]
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** [email protected]

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami