BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Elton John Gandeng Coldplay Hingga Lady Gaga di Album Baru

Jakarta, (LEI) – Musisi Inggris Elton John telah mengumumkan album yang baru, Revamp bakal dirilis pada 6 April mendatang. Dalam album ini, ia menggandeng beragam musisi lintas genre.

Sejumlah musisi besar ikut meramaikan album ini, seperti The Killers, Coldplay, Pink, Ed Sheeran, Miley Cyrus, Sam Smith, hingga Lady Gaga dan Logic.

Menggandeng beragam musisi besar, Elton John mengisi album ini dengan beragam versi baru dari lagi-lagu hit miliknya, seperti We All Fall In Love, Candle In The Wind, dan Your Song.

“Selalu sebuah pujian besar saat seorang seniman cukup mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk membuatnya kembali,” kata John.

“Sebagai penulis lagu, Bernie [Taupin] dan diri saya sendiri bahagia ketika para musisi yang kami kagumi dan hormati yang ada di Revamp ini memilih menambahkan ciri khas mereka dalam proses membuatnya,” lanjutnya.

“Ini berarti, musik kami masih relevan dan akhirnya lagu kami menjangkau pendengar baru. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan mereka,” kata Elton John, dikutip dari NME.

Album baru ini menjadi kabar baik dari Elton John yang pada Januari mengumumkan akan menjalani tur terakhir dalam kariernya yang dimulai pada September 2018.

Pria 70 tahun yang tercatat sebagai salah satu musisi dengan penjualan terlaris sepanjang masa tersebut mengatakan alasan pensiun dari tur adalah ingin berfokus pada keluarganya.

Elton John yang lahir pada 25 Maret 1947 itu memulai karier sejak 1962 dengan menjadi bagian dari band Bluesology. Ia kemudian merilis album debut sendiri pada 1969 dengan tajuk Empty Sky.

Hingga kini, John diketahui telah memiliki 30 album studio, empat album live, 16 album kompilasi, tiga album EP, tujuh album soundtrack, dan dua album lainnya.

John pun telah menjual lebih dari 300 juta lagu sepanjang hidupnya dengan lebih dari 50 lagu di antaranya masuk TOP 40.

Diberitakan NME, berikut daftar lagu album Revamp dari Elton John.

Bennie And The Jets – Elton John, P!nk and Logic
We All Fall In Love Sometimes – Coldplay
I Guess That’s Why They Call It The Blues – Alessia Cara
Candle In The Wind (2018 Version) – Ed Sheeran
Tiny Dancer – Florence +The Machine
Someone Saved My Life Tonight – Mumford & Sons
Sorry Seems To Be The Hardest Word – Mary J. Blige
Don’t Go Breaking My Heart – Q-Tip featuring Demi Lovato
Mona Lisas and Mad Hatters – The Killers
Daniel – Sam Smith
Don’t Let The Sun Go Down On Me – Miley Cyrus
Your Song – Lady Gaga
Goodbye Yellow Brick Road – Queens of the Stone Age [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close