BTN iklan
Olahraga

Emiliano Sala Di Atas Messi, Higuain, Dan Aguero

JAKARTA, (LEI) – Perkenalkan Emilio Sala. Untuk sementara di musim ini dia merupakan pemain Argentina paling subur di Eropa. Mengalahkan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero.

Emilio Sala saat ini memperkuat Nantes di Ligue 1. Di Timnas Argentina dia bukan siapa-siapa, karena sekalipun dia tak pernah tampil memperkuat negaranya di berbagai level umur.

Tapi sejak akhir pekan kemarin nama Sala mencuat. Itu terjadi setelah dia mencetak dua gol kemenangan klubnya atas Guingamp. Dengan dua gol tersebut Sala kini mengoleksi 10 gol di Liga Prancis.

Angka tersebut membuat dia menjadi pemain Argentina dengan jumlah gol terbanyak di kompetisi domestik Eropa saat ini. Striker 28 tahun itu lebih tajam dari Lionel Messi (7 gol), Sergio Aguero (7), Mauro Icardi (6), serta Gonzalo Higuain serta Roberto Pereyra (5 gol).

Sala pada awal musim ini sempat akan didepak Nantes. Di hari terakhir bursa transfer dia nyaris dilepas ke Galatasaray. Melonjaknya penampilan Sala musim ini diawali dengan dua gol yang dia buat setelah masuk lapangan dari bangku cadangan pada tiga laga pertama musim ini.

Jumlah gol Sala sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena dalam tiga musim terakhir dia selalu bisa bikin gol lebih dari 10. Tapi di musim ini angka tersebut dia kumpulkan saat kompetisi bahkan belum setengah jalan.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close