InternasionalTekno

Emulator PS3 Perlihatkan Kemajuan di Game Eksklusif

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda termasuk gamer yang cukup mengikuti perkembangan emulator, maka mustahil jika Anda belum pernah mendengar nama RPCS3 sebelumnya. Setelah menyerahkan proses pendanaan pada Patreon yang disambut positif oleh para pendonor yang memang sudah menantikan kehadiran emulator yang seharusnya, RPCS3 memang memperlihatkan kemajuan yang signifikan dalam setahun terakhir. Pelan tapi pasti, judul-judul game yang bisa ia tangani semakin banyak, walaupun beberapa di antaranya masih butuh penyempurnaan lebih lanjut. Namun yang paling dinantikan tentu saja kapan ia akan bisa menangani library game eksklusif Playstation 3 yang menawan.

Berita baiknya? Progress yang diperlihatkan selama bulan September 2018 terlihat semakin menjanjikan. Beberapa judul terakhir yang tidak bisa dicicipi sama sekali kini bisa mulai bergerak maju, terutama untuk game-game eksklusif PS3. Judul eksklusif seperti The Last of Us kini sudah bisa me-render cut-scene dan dimainkan di awal tanpa save file, walaupun masih dengan framerate yang berantakan. Game seperti Uncharted 3 juga menempuh progress yang serupa, dimana cut-scene tidak lagi akan memicu crash.

Emulator PS3 – RPCS3 memperlihatkan progress di beberapa game eksklusif.

RPCS3 memang masih belum bisa menawarkan pengalaman yang sempurna dengan judul-judul game ini. Namun melihat apa yang berhasil ia lakukan selama setahun terakhir tentu kian membangkitkan gelombang optimisme bahwa akan ada banyak masalah yang berhasil diselesaikan seiring dengan waktu berjalan. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close