InternasionalTekno

Epic Games Dapatkan Suntikan Dana 190 Triliun Rupiah!

BTN iklan

(LEI)-Beberapa mungkin mengenal namanya, namun tidak sedikit pula yang mengabaikannya. Namun satu yang tidak bisa dihindari, mengenali produk-produk apa saja yang sempat mereka telurkan untuk industri game. Salah satu yang terpopuler saat ini tentu saja Fortnite: Battle Royale yang berhasil menundukkan popularitas PUBG terlepas dari usia yang lebih muda, dan berujung menjadi game yang ramai digandrungi anak muda. Sementara produk lainnya yang tak kalah ternama? Tentu saja Unreal Engine 4 yang kini dijadikan basis untuk game-game dari developer / publisher raksasa. Berita baiknya? Epic Games sepertinya akan terus tumbuh dan berkembang.

Epic Games dilaporkan berhasil mendulang sekitar USD 1,25 Milyar atau sekitar 190 Triliun Rupiah dari setidaknya 7 buah modal ventura raksasa: KKR, ICONIQ Capital, Smash Ventures, aXiomatic, Vulcan Capital, Kleiner Perkins, dan juga Lightspeed Venture Partners. Ketujuh investor ini akan bergabung bersama Tencent, Disney, dan juga Endeavor sebagai pemilik modal porsi kecil di Epic Games. Seperti yang kita tahu, Tencent menjadi salah satu yang “terbesar” dengan kepemilikan tidak kurang dari 40%. Belum jelas apakah bergabungnya 7 investor terbaru ini akan mempengaruhi struktur organisasi atau budaya kerja Epic Games itu sendiri atau tidak.

Epic Games berhasil mendapatkan suntikan modal dari 7 investor senilai USD 1,25 Milyar.

Seperti yang kita tahu, Epic Games saat ini masih terus secara aktif menyuntikkan konten baru untuk Fortnite: Battle Royale sembari terus memperkuat Unreal Engine 4 dengan ragam update yang pantas untuk diacungi jempol. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close