InternasionalTekno

Episode Ketiga The Walking Dead: Final Season Meluncur Awal 2019

BTN iklan

(LEI)-Sebuah seri yang nyaris tak mencapai kesimpulan akhirnya, popularitas yang tinggi ternyata tidak menjamin bahwa sebuah game akan terjual dengan manis di pasaran. Kasus yang terjadi dengan Telltale Games sepertinya menjadi bukti nyata fenomena yang mengkhawatirkan tersebut. Terlepas dari puja-puji yang mengikuti rilis game cerita interaktif mereka, hanya The Walking Dead Season 1 yang disebut berakhir dengan keuntungan. Posisi yang akhirnya membuat Telltale Games gulung tikar, proses produksi game terhenti, dan nasib cerita The Walking Dead: Final Season yang harusnya menjadi akhir kisah Clementine yang berujung tidak jelas. Untungnya, Skybound Games ikut campur.

Walaupun tidak serta merta menyelamatkan Telltale Games yang saat ini masih bergerak menuju akhir hiduphnya, kehadiran Skybound Games memastikan bahwa setidaknya The Walking Dead: Final Season yang akan menjadi akhir kisah Clementine akan selesai dan dilepas ke pasaran. Janji tersebut akhirnya terpenuhi dengan konfirmasi episode ketiga dari empat episode – “Broken Toys” yang akan meluncur awal tahun 2019 mendatang. Clementine akan bertarung demi sesuatu yang pantas untuk disebut sebagai “rumah”.

Berlanjutnya TWD: The Final Season berkat campur tangan Skybound Games berujung dengan episode ketiga yang akan meluncur awal Januari 2019 mendatang.

Episode ketiga – “Broken Toys” ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang. Sebuah trailer juga dilepas untuk memperkenalkan episode teranyar ini. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami