EkonomiInvestasi

Erik Tohir Siapkan Direksi Baru PT RNI

BTN iklan

LEI, Jakarta- Menteri BUMN Erick Thohir memboyong dua Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya (BUMD DKI Jakarta) menjadi direktur baru di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI. Keduanya adalah Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata.

Erick Thohir Boyong 2 Pengurus Food Station Tjipinang Jadi Direktur Baru PT RNI
Konten ini diproduksi oleh kumparan
Erick Thohir Boyong 2 Pengurus Food Station Tjipinang Jadi Direktur Baru PT RNI (138594)
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Menteri BUMN Erick Thohir memboyong dua Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya (BUMD DKI Jakarta) menjadi direktur baru di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI. Keduanya adalah Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata.
ADVERTISEMENT
Frans dan Thomas diangkat melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-397/MBU/12/2020 tertanggal 21 Desember 2020 yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Rajawali Nusantara Indonesia.
Dalam SK tersebut, Frans M Tambunan akan menempati posisi sebagai Direktur Komersial PT RNI (Persero) sementara Thomas Hadinata menempati posisi sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT RNI (Persero).
Manajemen menyatakan, penetapan ini sejalan dengan upaya Kementerian BUMN dalam memperkuat peran RNI memimpin BUMN Klaster Pangan menuju proses integrasi bisnis pangan. Tujuannya, agar meningkatkan kontribusi BUMN dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan pangan nasional.
Dengan pengangkatan dua direktur baru, susunan direktur lainnya tetap sama dan tidak ada perubahan di RNI.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami